Beranda PERISTIWA Seorang Perempuan Tewas Tergulung Ombak di Pantai Balikpapan, Saat Hendak Menolong Ibunya

Seorang Perempuan Tewas Tergulung Ombak di Pantai Balikpapan, Saat Hendak Menolong Ibunya

Tergulung
Seorang ibu dan anak dikabarkan tergulung ombak pada Senin (25/7/2022) sekitar pukul 06.30 Wita di kawasan pesisir pantai belakang Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan. Dari kejadian tersebut sang ibu Siti Nurhasanah (52) selamat sedangkan korban bernama Sabrina dinyatakan meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun media ini bermula ketika Siti Nurhasanah ketika itu tiba-tiba kakinya terpeleset hingga tergulung ombak. Sabrina yang melihat ibunya berada di air dan meminta tolong, langsung mencoba menyelamatkan sang ibu.

“Tadi pagi ombak memang sedang besar, mungkin saat mengambil sampah plastik di dekat muara sungai mereka terpeleset dan terseret ombak,” ujar Samidi, warga setempat dikutip dari korankaltim.com, Senin (25/7/2022) .

Mendapatkan informasi adanya orang tergulung ombak,tim SAR gabungan Balikpapan segera melakukan penyelematan bersama warga setempat. Selang beberapa saat, warga berhasil menyelamatkan ke dua korban ke daratan dan langsung dirujuk ke Rumah Sakit AURI Balikpapan.

Sabrina dinyatakan meninggal dunia akibat terlalu banyak meminum air laut.

“Ibunya terpeleset dia (Sabrina, Red) segera menolong karena situasi air laut deras, sehingga anaknya tidak tertolong. TKP pantai belakang Trakindo lama yang ditemukan satu kilo di lokasi terpeleset bisa diamankan warga. Ibu selamat, anaknya tidak tertolong,” bebernya.

Artikulli paraprakKemendag Targetkan Digitalisasi Sejuta Pedagang UMKM dan Seribu Pasar Rakyat
Artikulli tjetërInilah 12 Nama Calon Anggota Bawaslu Kaltim